Manjakani Kanza Ternyata Berbahaya

Jika berbicara mengenai bahaya pada suatu obat-obatan maka bisa jadi hampir semua obat itu berbahaya. Kenapa saya menyampaikan demikian ? Coba anda ingat ingat pada saat anda pernah sedang sakit, dan berangkat untuk periksa kesehatan ke dokter. Setelah anda diperiksa anda akan ditunjukkan keadaan anda apa, tekanan darah anda berapa, penyakit anda apa, dan mungkin juga anda diberikan beberapa obat dengan dosisi dan aturan pakai. Obat A diminum 3x sehari ya, setelah makan dan Obat B diminum 1x sehari saja. Pernahkah anda berfikir kenapa minumnya kok harus 3x sehari kenapa bukan 5x sehari hehhe. Mungkin jawaban anda ya jangan berlebihanlah nanti overdosis lagi malah ga sembuh penyakitnya. Jawaban anda 100% BENAR! Obat meskipun tujuanya adalah untuk kesembuhan namun jika pemakaianya tidak sesuai ketentuan akanlah juga menjadi sesuatu yang sangat berbahaya, bisa menimbulkan sakit lain, atau bahkan bisa jadi menimbulkan kematian.

Manjakani Kanza juga bisa memiliki bahaya jika cara pemakaian yang sudah ditetapkan dilanggar, misalkan cara pemakaian manjakani kanza untuk yang masih belum menikah / perawan hanya boleh diminum tidak boleh dimasukkan ke dalam miss v. Hal ini sebenarnya untuk melindungi miss v anda agar tidak rusak karena dimasukkan sesuatu kedalamnya. Ada juga keterangan Kanza tidak boleh digunakan oleh orang yang sedang hamil. Akhirnya anda nekat saja dengan keadaan hamil tetap mengkonsumsi kanza. Dan anda pasti sudah bisa menebak apa yang akan terjadi.

Saran saya bukan hanya untuk penggunaan manjakani kanza, tetapi untuk penggunaan obat-obatan yang lain adalah perhatikan petunjuk penggunaan, dan jika ada sesuatu yang kurang jelas silahkan ditanyakan kepada orang yang memberikan obat-obatan kepada anda, karena jangan sampai karena kesalahan dalam penggunaan mengakibatkan sesuatu yang malah tidak anda inginkan.